Senin, 13 April 2015

Our E-day Alhamdulillah

Assalamu'alaikum


Alhamdulillah...
syukur beribu ribu syukur kepada Allah karena ridho dan izinnya acara lamaran aku dan mamas lancar.

31 Agustus 2014 di kediaman orang tua ku Perum. Harapan Indah. Acara dimulai pk. 08.00 s.d selesai. So, Pk. 06.00 aku berangkat ke salon untuk di make up yang 1 minggu sebelumnya sudah aku booking waktu dan periasnya. 
Salonnya ga jauh dari rumah sihh, karena hanya acara lamaran aja jadinya ga begitu makan waktu saat dimake up. Tapi aku sedikit kecewa sih, make upnya ga begitu bagus, berasa mau ngelenong T_T dann itu bulu matanya coppot duluan dong sebelum acara dimulai hikss...
untungnya eyke punya sepupu" yang kece dan selalu bawa tas make up yang segede Tupperware kemana" alhasil di vermak ulang lah wajah saya. Tapi hasilnya lebih oke lah.. 

Oh ya untuk dress yang aku jahit itu oke lohh menurut aku sih, karena enak dibody kalo beliau penjahit umum recomended banget deh. Sayang beliau itu khusus keluarga dan utk jahit seragam kantor aja.

Nah nahh balik lagi saat mamas dan rombongan datang aq masuk ke kamar. Terdengar acara sudah dimulai dengan pembukaan dari MC yang tidak lain dan tidak bukan kakak sepupu aku sendiri yang jobdesknya emang mandu anak" ulg tahun di Mc*d.

Alhamdulillah lancaarr... untuk susunan acara lamarannya nanti aku share secara khusus yaa.. ^^

Ehmm.. untuk makanan kami memilih membayar lebih dengan memakai jasa catering. Sri Rejeki Catering yang kami pilih. Aku pesan 100 porsi untuk acara. 
Tema warna acara kami Maroon Gold. Berikut review beberapa vendor turut membantu acara (lamaran) kami yang kebanyakan memang alamatnya ada di sekitar perumahan.

SRI REJEKI CATERING
Menu yang aku ambil

nasi putih
nasi goreng
Rendang
ikan kakap asam manis
Sop kimlo 
Asinan 
ayam goreng (bonus)
Puding
jajanan pasar 
Buah"an
soft drink 
air putih (gelas)

Semua perporsi hanya 35.000 
jadi utk catering 35.000× 100 = 3.500.000,-
makanan aku kasih score 7.50 ^^
Decor meja buffet 7.00
Services 8.00


AIUNENDO 
Ini jasa sewa tenda kursi dan properti lainnya untuk hajatan. Bapaknya baiiikkk banget aku juga dapet bonus banyak banyak banyak... 
Yang aku sewa itu
Tenda balon 
Kursi 
Soundsystem 
Score utk AIUNENDO 9.00


DRESS DAN HIJAB LAMARAN (HIJAB INSTAN NABILA)
 Untuk dress designnya aku ambil dari vera kebaya di IG tapi aku tambah"in dan kurang"i biar ga sama banget . Beli di tn abang. Untuk jahitannya pasti udh pada tau lahh dari tulisan aku sebelumnya.. nyaaamaaaannn pake banget bapaknya baik, cepet dan ga banyak cingcong. Tp sayang kalo mau jahit lagi ga enak karena bukan penjahit umum.

Hijabnya aku request sama owner NABILA HIJAB yang merupakan teman Majelis ta'lim kwitang ku sendiri. Request wrna dan model subhanallah wrna hijab dan wrna dress ku sama tanpa ada bahan yang beliau bawa utk dicari. 
Score penjahit dan hijab: 9.5
Ini hasil jahitannya dan hijab Nabila (dikreasiin oleh orang salon)


MAKE UP
Salon LA DIBI make up dan jilbab do 250.000,- 
scorenya 6.5 T_T

TOKO EMAS MIRAH JAYA

Karena kita tidak mau membebankan kedua orang tua maka untuk cincin lamaran dan nikah qta jadikan 1 saja. Ordernya di Pasar SENEN Lt.1 langganan keluarga mamah. Nama tokonya MIRAH JAYA.



ORANGE (KOTAK SESERAHAN)

Utk kotak seserahan aku beli di toko "ORANGE " Cikini Gold Centre di lantai basement dan lt. 2. Ukuran kecil 20x20 harganya 20.000 untuk yang 25x25 Rp. 25.000. Ada yang berbentuk tudung saji seharga 15.000 

in warnanya maroon semuanya


Note: semua harga di atas itu setelah nego lohh (kecuali salon) ...


Sekarang balik lagi ke acaranya

Banyak yang tanya deg deg an ga sih?? Duuhh itu mah ga bisa di ungkapkan  karena emang campur aduk. Dan sempet tanya tanya dalam hati "apa lagi kalo pas akad yaa hiihii".

Acara kami selesai pk. 11.00 dan dilanjutkan ramah tamah juga diskusi keluarga mengenai tempat dan tanggal pelaksanaan akad juga resepsi kami.


Terima kasih untuk keluarga besar dan teman" baik dri kehadiran ataupun do'anya. ^^

Ditunggu artikel aku selanjutnya yaa ...

wassalam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar