Selasa, 27 Januari 2015

E-day Preparation

Juni 2014

H- 2 Bulan , karena tanggal 31 Agustus 2014 lamaran akan di laksanakan.

Aku langsung sibuk sendiri cari bahan brukat dan penjahit.
okkeh langsung aja Minggu besoknya pergi ke Tn. Abang buat beli bahan. dan warna pilihan kita itu Maroon ^^,

Dan langsung dapet dong baguuss pulaakk aku suka ga norak, sekalian beliin bahan untuk mamas untuk dijadikan kemeja *walaupun ga dipake juga pada akhirnya*

Terus dapet referensi tukang jahit langganan teman kantor di Pd. Aren, jaitannya katanya sihh enak, murah lagi dan bae, tapiii... yang gw alamin sebaliknya -___-
gw sma mamas kasih bahan 2 bulan sebelumnya dan estimasi selesai pas lebaran (1 Agustus 2014) dan ternyata PE-HA-PE booo.. sebbel banget deh bahan gw di anggurin selama hampir 2 bulan.

Tapi untuk kemejanya mamas dijahit sma udha nya.
udhanya paayaaahh, ambegan. Gegara pas 3 minggu setelah aku kasih bahannya aku bbm tanyain kabar jaitannya dan udhanya bales apa coba... udhanya malah minta kirimin contoh gambar nya lagi dong via bbm.

Langsung aja aku sewot, ga ada maksud marah sih yaa tapi yaa sebbel aja, terus dia bales gini dong
"maaf mba, saya jadi ga enak mau ngerjain jahitan mba. karena mba udh ga percaya sama saya di ambil aja mba bahannya"
sumpaahh yaa keselnya bukan main. Dan akhirnya gw berbesar hati untuk minta maaf daripada aku cari tk. jahit lagi tambah lama.

2 bulan kemudian aku coba bbm dan katanya udh jadi bisa di ambil, pas datang kesana jeng jeng bahan aku masih belum di colekk booo... yang jadi baru kemeja dan celananya cami. *Nangis dipojokan, rasanya mau rauukk (bahasa mana tuh???) itu wajahnya udha* sebelll bangetttt..... sumpahh yaa... sepanjang jalan monyong" dah nii mulut ngegerutu.

1 minggu kemudian ketemulah Tk. Jahit Keluarganya calon menantu Om aku. mereka juga mau menikah bulan Desember 2014.

Alhamdulillah setelah curhat"an di kasih deh tuh alamat penjahit keluarganya, di anterin malah sampai rumah penjahitnya. Di daerah Galaxi Bekasi.

Tx kak Resti udah cantik baik pulaa.. ga salah pilih kak Dani (kakak sepupu gw).

Hanya dalam waktu 2 minggu selesai tanpa ada tambahan, berikut rincian biayanya
Wanita - Rp. 350.000,- (jahit), dan 400.000 (bahan 2,5 Meter) -- (lupa nama toko bahannya)
Pria - Rp. 250.000,-  (jahit di udha) dan 150.000 (bahan 2.5 Meter- katun ima)
       - Rp. 250.000,- (jahit celana di udha) bahan sendiri,


Oke.. segitu dulu yaa curhatannya nanti lanjut review lamarannn sampe wedding preparationnya kalo bisa sampe ijab sah-nya terlaksana aamiin ^^
do'akan yaaa...



1 komentar:

  1. nama penjahitnya apa ya? kebetulan saya lagi mencari tukang jahit di daerah galaxy bekasi

    BalasHapus