Sabtu, 08 November 2014

Pembahasan Tak Terduga

Seneng bukan main dan syukur Alhamdulillah.

Entah apa ini namanya sampe sekarang masih ga nyangka karena hari itu akan tiba, hari yang merupakan langkah awal dari kehidupan baru saya / kami.

Awal mula ceritanya dari keluarga sang pacar  mau ajak aku pergi liburan ke Bandung.
Dan dari situlah mamas (bingung mau panggil apa) minta izin ke orang tua aku langsung, sebelumnya sudah langsung aku tolak sihh dan bilang ga akan boleh. Tapi mereka tetap mau izin langsung ke orang tua ku.. yaa aku seneng hehhe..

Akhirnya Mei 2013, orang tua beserta keluarga dari pihak mamas datang ke rumah. Nah, dari percakapan itu lah tercetus acara lamaran... tanggal berapanya masih dirahasiakan (waktu itu, maklu late post banget),
Agak kaget sihh yaa dan sempet bingung...

tapii seeeneeeenggg.... ^^"

Alhamdulillah yaa Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar