Rabu, 18 September 2019

PERJALANAN MENJADI SEORANG UMMI - 2 GARIS MERAH

Assalamu'alaikum, 


12 Maret 2016, 

Mohon maaf yaa saya lupa setiap tanggal dimana saya melakukan tindakan hehe..
yang diinget yaa tanggal ini 10 Maret 2016 ada apa dengan tanggal ini? Jeng Jeng Jeng,...

Waktu itu, saya dan suami sedang sibuk dengan urusan KPR rumah. 
Iya, kami fikir "yasudahlah, kalau memang rezeki (anak) pasti akan dikasih" dan lupa sejak kapan punya fikiran seperti ini. Yang jelas sejak lebih berpositif thinking dan hidup sehat saya merasa lebih ringan beban fikiran dan lama kelamaan terbiasa dengan ocehan dari rahang pemirsa yang enteng. 

Nah, sambil nunggu momongan saya berencana ingin mencari Rumah Tinggal (biar ga tinggal sama mertua atau org tua gtu..) Alhamdulillah allah mudahkan, rezeki saya dapat rumah secondh dekat dengan rumah orang tua. ehmmm Untuk lengkapnya cek di Postingan KPR saya yaa hehe...

Nah, pas tanggal 10 Maret 2016 saya dan suami akan Akad Kredit disebuah Bank Swasta di kalimalang. 
saya dan suami izin tidak masuk kantor, inget banget itu hari Jum'at. saat Akad Kredit berlangsung berasa banget perut sakit, keram, sampe ga nyaman gtu. sampe Sales marketing propertinya bilang "mba Jihan dari tadi megang perut terus? lagi hamil yaa?" dengan sigap dong saya ngegeleng karena ga ngerasa hamil. 

Sabtu, Minggu biasa aja cuman emang perut berasa ga enak aja, saya fikir "ini kan emang tanggal-tanggalnya saya Haid, mungkin mau Haid" 

sampailah di hari Senin, di Kantor perut keramnya luar biasa sampe akhirnya saya coba beli Test Pack di Apotik depan kantor. Mau Testpack tapi takut, takit kecewa lagi :(. 
sampai akhirnya, saya beranikan diri untuk melakukan testpack di jam istirahat. 
daann ups, aku ngeflek guy, tapi cuman bercak. tambah yakin ini mah ga hamil, tapi mau dapet. 
pengen urungin niat Testpack tapi penasaran, sampai akhirnya saya pun mencoba untuk kuat jika nanti hasilnya satu garis. 

Dan ternyataa...
ALHAMDULILLAH... 

garis 2 dong maakkk... yaallah, bersyukur tiada tara, nangis dong di toilet kantor, telf suami, nyokap sama temen kantor yang udah kaya kakak.

dan pas pulangnya langsung kontrol ke Mitra Keluarga Bekasi Barat denganddokter Antony Atmadja, rekomendasi dari teman, terus hubungi Atasan yang baiknya minta ampuunn,., hhehee

Alhamdulillah,
ternyata allah kasih yang kita mau setelah kita berusaha dan saat kita mencapai pada titik ikhlas.
kaya mana titik ikhlas??? aku juga ga sadar sih tapi saat itu memang "yaudah lah lillahitaála aja"dan coba terima aja setiap bulan saat keputusan allah belum sesuai yang kita mau.


Nah, dari sini lah dimulai dan diuji tanggung jawab kita sebagai calon orang tua.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar