Selasa, 26 Mei 2015

Skin Care Part IV


Assalamu’alaikum Wr Wb,

Seperti janji saya sebelumnya yang akan mencertikan control selanjutnya. Kemarin sempat tertunda karena dokter Inong sedang sakit.

Hari itu hari Jum’at, hari dimana saya harus control kulit wajah sesuai jadwal. Sebelumnya, saya berangkat ke kantor terlebih dahulu. Saya mengajukan permohonan pulang lebih awal kepada Officer saya dan Alhamdulillah di izinkan.

Setelah pekerjaan saya kira-kira sudah dapat ditinggal maka saya langsung pamit izin untuk pulang, dengan alasan tidak enak badan.
Dari kantor saya menggunakan kendaraan umum untuk sampai ke Rumah Sakit Restu Kasih.

Sekitar jam 12.30 WIB saya sampai di Rumah Sakit Retu Kasih. Sesampainya disana saya langsung saja mendaftarkan diri sebagai Pasien yang tertunda hari Rabu kemarin.
Dan Alhamdulillah saya disarankan untuk menunggu di depan Poli Kulit.

Hari ini menjadi hari terlama saya menunggu dipanggil untuk masuk ke ruang praktek dokternya. Ternyata saya pasien terakhir pada hari itu, sempat hati ini bergerutu “kirain didahulukan, kok malah di kasih paling akhir” karena saya merasa perawatnya menjanjikan bahwa tidak perlu daftar dan menunggu.

Jam 03.30 WIB, nama saya baru dipanggil dan keadan sekitar sudah sepi. Hanya ada beberapa pasien yang tersisa karena menunggu obat racikan mereka selesai.

Didalam ruangan dokter Inong berkata “Nah, udah bagus tuh kulitnya. Minggu besok peeling yaa”. Sontak aku langsung jawab “kata dokter ga pake peeling-peelingan dok”
“tipis aja neng, biar bagus ya” sahut beliau. “ga kenapa-kenapa kok. Biar halus kulitnya ya” lanjut beliau menjelaskan. Agak lama berfikir sampai akhirnya aku menjawab “iya deh dok tapi bagus kan yaa?”. “iyaa tenang aja yaaa” dengan senyum pepsodentnya.

Kali ini agak singkat pertemuannya karena sudah terlalu sore. Sampai akhirnya saya diberikan resep yang sama dengan dosis yang berbeda.

Jam 04.30 WIB obat sudah dapat diambil, setelah melakukan transaksi saya bergegas meninggalkan Poli kulit tersebut. Saya menghubungi paph saya berharap beliau belum pulang dan saya dapat pulang bareng dengan beliau.

Alhamdulillah, papah saya belum pulang. Akhirnya, kami janji bertemu di Masjid Jami’ Matraman.

Dan saya harus cari alasan lagi untuk izin kantor lagi. Selanjutnya deg deg an menunggu dan membayangkan rasanya peeling.

Sekian sedikit cerita dari saya.
Semoga bermanfaat dan jangan patah semangat yaa untuk yang mau memulai perawatan.
Wassalamu’alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar