Selasa, 26 Mei 2015

Skin Care Part III

Assalamu’alaikum,
Ini kedua kalinya kunjungan saya ke RS Restu untuk control ke dokter Inong, untuk kunjungan kali ini ga banyak cerita lahh yaa karena saya sudah tau Tip dan Trick nya jadi Alhamdulillah lancar.
Tapi tidak semulus yang saya bayangkan. Sudah lebih pagi jalannya, dapat antrian awal eehh dokter Inongnya malah ga bisa praktik dikarenakan penyakit Asmanya kambuh #nangiiiissss. Rasanya mau ancurin itu rumah sakit.
Tapi mereka bertanggung jawab dengan memindahkan nama-nama pasien pada hari itu ke hari prakteknya dokter Inong selanjutnya tanpa daftar / datang pagi-pagi. Setelah mengetahui hal tersebut maka saya segera mendaftar untuk dialihkan kehari Jum’at.
Untuk Jum’atnya akan saya ceritakn yaa nanti,
Wassalamu’alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar