Sabtu, 12 Maret 2016

Wedding Prep Part III


Assalamu'alaikum wr wb

Sebelumnya maafkan diri ini yang menulis Blog tak berurutan yaa..
Dan tak sesuai dengan tanggalnya :D
maklumilah ..
Kali ini mau share sedikit tentang sanggar Minang yang masuk kedalam list aku.
Galaauuu... kayanya emang setiap milih galau deh yaa..
Baiklah kita mulai.
NABILA Catering punya banyak kerja sama dengan berbagai Sanggar. Untuk lengkapnya tanya langsung aja yaa ke Nabilanya, aku hanya review yang pernah aku kunjungi dan hubungi :D

Berhubung aku pake adat minang jadi aku kunjungi yang berbau minang saja. Sebelum review aku mau jujur dulu ah, kalau sesungguhnya mau banget pake MUA nya Mia Rossa tapi mereka kayanya ga cocok sama Minang :'( udah itu aja.

1. Sanggar Gantosori
Daerah Pondok Bambu Juga, ga jauh dari kantornya Nabilla Catering. Aku kesini berdua aja sama mamahku (love you mamah). Ehmm untuk baju adatnya banyak tetapi terlihat sudah pudar warnanya. Waktu ke sana ownernya ga ada. So,  ngelayani PRTnya jadi aq ga bisa tanya banyak. Sampai sana isi buku tamu terus malemnya di sms, tukeran PIN BB sama uninya. Namanya uni Amel. Beberapa kali bbman dengan beliau, asik orangnya di facebook pun kami berteman. Tapi kenapa saat aku memilih ga memakai Gantosori lantas saja aq didelcont T_T. Dan agak sedikit sensi kayanya, mungkin lagi halangan *Posthink*

2. Sanggar  Komala Hadi
Jl. Eretan II No.56 Rt.002/001 ,Balekambang, condet jakarta timur
No. 0813 8610 8998, 0821 2513 1939

Waktu itu kesini sama calon (yang sekarang udah jadi suami). Ownernya namanya mba Yayah, Asik, Nyablak, tapi bajunyaa ga ada yang aku suka dan ga banyak pilihan :'(. Komala Hadi termasuk sanggar yang paling murah kalo masalah penambahan ini dan itu. Tapi aku ga srek ahh..

3. Sanggar Afrella
Perum Billy Moon, Jl. Kelapa Sawit VIII L2
No. HP : 0813 8404 9628 (Uni Ati)

Karena di daerah Kalimalang, jadi kesni sama 1 keluarga hee..
Ownernya, uni Ati ramah. sepertiny ini sanggar baru kayanya. Bajunya masih bagus bagus banget.. ahh naksir tau bener deh. Tapi kegedean dan mamah menyarankan jangan yang sampai gede gede amat nanti jatuhnya di badan jelek *nasib orang pendek dan kurus*. Banyaj tanya ina inu. Sampai akhirnya nanti berkabarlah kita uni.

4. Sanggar Gadih Ranti
Jl. Kramat Jaya Baru No. 17 - Jakarta Pusat
(021) 420 9604 / 422 4539 / 97666726

Ga berani ke tempatnya karena orang tua dan calon sudah lelah mengikuti aku yang masih mau mencari.hee jadi cman browsing-browsing dan ngobrol di telf. Abis itu langsung coret. Karena lumayan mehong! Alamatnya di Johar.

5. Djus Masri
Jl. KH Syakdan No. 3 Kemanggisan,
Palmerah - Jakarta Barat   (021) 548 2280 / 530 5377 / 0811 965 616

ahh.. si dodol ga mau mahal tapi naksirnya sama sanggar yang kelasnya beginian.. nangis daroo awak :'(. Emang susah kali selera orang cakep *narsis* tapi kantongnya ga cakep. Baru coba telf dan harganya amazing.. awalnya papah menyanggupi tapi ga bertahan lama "yang biasa aja deh kak" hhahaa.. cium papah dulu ahh.
Djus Masri Oke banget! Langsung tutup mata terus ga mau lihat brosur dan menyebut namanya.

6. Sanggar Kemilau Minang
(021) 487 00858 / 0852 825 999 85 ( Mba Mona )
alamatnya di Pondok Bambu pas banget depannya universitaa Borobudur kalimalang.
Setelah vacum ga survey kemana mana, akhirnya aku memberanikan diri untuk mengajukan proposal ke 1 sanggar lagi. Heee.. serrreemmm... papah "cape agg jalan muluu ga ada hasil. Maunya yang kaya gimana sih kak?" Aku cuman nyengar nyengir dan janji ini yang terakhir dan abis itu istikharah *senyum kecut*. Alhamdulillah kedua orang tuaku sabar dan menuruti. Sampailah kita di Kemilau Minang (itupun saran pak Rizal Marketing Nabilla). Mba Mona marketingnya KM, ramah, easy going, supel dan woww deh hee.. Banyak curhat sama beliau, lihat album, berantakin lemari pakaiannya dan jajal ina ini ampe ga tega ngeliat mba mona dan tante ngeberesin. Hee.. itu kan baju kurung beratnya seabrek abrek. Maafkan aku yaa mba.

Alhamdulillah jatuh pada sanggar ini. :) dan kita buat janji untuk lihat performance nyaa.. yeaayy alhamdulillah yaa sesuatu *senyum lebar*

5 komentar:

  1. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  2. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    BalasHapus
  3. Dear calon pengantin...mau melangsungkan pernikahan? tidak perlu ribet, sudah dapat paket liburan ke JEPANG selama 5 hari 4 malam gratis loh.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan 'all in package'. apa aja sih?

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    FREE HONEYMOON di JEPANG 5D4N + VOUCHER FLIGHT masih banyak lagi..
    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)

    BalasHapus
  4. Sekarang mau melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet, dapatkan juga paket Honeymoon ke JAPAN selama 5 hrai 4 malam gratis tanpa di undi. Yuuk gabung bersama kami Venue & wedding organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan, kamu udah bisa dapatkan:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    FREE HONEYMOON 4D3N di JAPAN+FLIGHT (tanpa diundi) & masih banyak lagii Segera hubungi marketing HIS Venue & Wedding Organizer by HIS K LINK TOWER : 0895 4103 28343 (ozi)

    BalasHapus
  5. WEDDING VENUE & ORGANIZER PACKAGE di BANDUNG
    HIS BALAI SARTIKA CONVENTION HALL
    Comfort and elegant wedding venue, full carpet, AC, and beautiful main Enterance access
    Only 400KM from TOL Buah Batu
    Start from 200jt ALL IN PACKAGE
    For More Information please contact me on WhatsApp 089611648377 (Zulfa)

    BalasHapus